Catatan Si Kaswo (CsK)

pergi karena tugas….pulang karena beras

dari cikeas terbitlah twitter

twittercatatansikaswo – Sekarang tahun sudah menunjukan tahun 2013 – kalau anda belum punya Facebook, Black Bery Masengger, WhatsApp dan Twitter-maka anda termasuk orang yang ketinggalan jaman. Karena melalui jejaring sosial itulah semua informasi dan berbagai perkembangan di dunia ini disebarluaskan secara luar biasa. Twitter di minggu ini menjadi ramai diperbincangkan banyak orang, karena orang nomor satu di negeri ini juga sudah memiliki Twitter. Pertanyaannya, sudahkah Anda follow Twitter Pak Presiden SBY? Kalau saya sudah dan merupakan follower di Twitter beliau @SBYudhoyono. Sejak twit perdananya tanggal 13 April 2013, dengan kicauan: Halo Indonesia. Saya bergabung ke dunia twitter untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY* sampai dengan tanggal 17 April 2013 sudah ada 1.080.378 followers. Luar biasa – saya baca kicauan beliau istilah di dunia Twitter – beliau menulis untuk @smada_madiun pada tanggal 16 april 2013 pukul 21:12 WIB : Jaga semangat, jangan takut dengan ujian. Insya allah akan dapatkan hasil terbaik. “SBY”

aplikasi-whatsapp-logo-Kemudian Twitt beliau di tanggal 17 April 2013 pukul 06:45 WIB beliau menulis : “Mendengar itu menyempurnakan kepribadian” tanpa ada tanda “SBY”. Ternyata Kode *SBY* menunjukkan jika Twit itu dibuat sendiri oleh Bapak Presiden SBY sebab Twit itu juga dioperasikan oleh staf khusus – boleh juga ya ada staf khusus yang menangani urusan twitter hehehehehe – Jika staf khusus yang nge-twit berarti tanpa kode *SBY*

facebookSaya pemilik username @Kaswo Suwitno di twitter merasa ingin lebih mengetahui keseharian Pak Presiden, saya rajin mengikuti apa saja postingan beliau. Memang, sementara itu beliau bukan atau belumlah tipe para pengicau yang tiap saat update sesuatu di timeline (TL) sebagaimana yang lainnya. Harapan saya mudah-mudahan dengan pak presiden @SBYudhoyono memiliki akun twitter ini bisa menjadi jembatan / solusi atas permasalahan masyarakat Indonesia sekarang ini seperti beliau menulis di tanggal 15 April 2013 pukul 22:47 WIB : Selamat malam @TraxFMJKT @armandageraldy @deryansha teruslah menginspirasi dan membagi semangat positif untuk Indonesia. salam *SBY*. Begitu juga ketika terjadi ledakan bom di Boston USA beliau langsung menulis di twitter Mr. President Barack Obama @BarackObama : Indonesians and I are deeply saddened by the Boston bombings. Our prayers are with the victims and their families. *SBY*.

bbmAkhirnya kami mengucapkan terma kasih kepada bapak SBY kami menunggu tulisan bapak di twitter sebagai inspirasi dan motivsi bagi kami generasi muda Indonesia saat ini. Salam semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 17 April 2013 by .

Pos-pos Terbaru

Kategori

%d blogger menyukai ini: