Catatan Si Kaswo (CsK)

pergi karena tugas….pulang karena beras

kilas balik bulan April 2012

upacaraCsK-Inilah beberapa catatan yang dapat kita ingat kembali terkait dengan berbagai peristiwa yang terjadi di Kementerian Hukum dan HAM RI pada bulan April 2012 dari berbagai sumber diantaranya yaitu :

  1. Tanggal 4 April 2012, Menteri Hukum dan HAM RI untuk sementara membekukan MoU dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Keputusan Menteri Hukum dan HAM tersebut berangkat dari adanya permasalahan ketika Wakil Menteri Hukum dan HAM bersama BNN dan rombongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Lapas Klas IIA Pekanbaru pada 1 April 2012.
  2. Tanggal 10 April 2012, Kanwil Kemenkumham Jawa Barat menyelenggarakan Apel Siaga Pemasyarakatan dengan tema “Satukan Tekad, Kuatkan Komitmen dan tingkatkan semangat serta integritas moral Profesionalisme intelektual Petugas Pemasyarakatan” Acara ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Dirjen Pemasyarakatan dan Inspektur Jenderal Kemenkumham.
  3. Tanggal 20 April 2012, Menteri Hukum dan HAM RI melantik Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta bersama 8 Pejabat Eselon II lainnya.
  4. Tanggal 25 April 2012, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Amir Syamsudin memimpin kegiatan pemusnahan barang bukti pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI) berupa CD, DVD, dan Blueray yang dilakukan di kantor Direktorat Jenderal (Ditjen) HKI Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Tangerang.
  5. Tanggal 24 April 2012, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Dr. Bambang Rantam Sariwanto membuka acara Workshop Penerapan Syistem Based Performance Management di Hotel Novotel-Bogor. Acara ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai yang terukur guna pemantapan pelaksanaan reformasi birokrasi Kementerian dan HAM RIbrs
  6. Tanggal 27 April 2012, Menkumham menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan yang diselenggarakan di LP Klas I Surabaya. Pada kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Kanwil Jatim dengan sejumlah pihak seperti Perhimpunan Islam Tionghoa, Pasopati Nusantara dan BNNP Jatim terkait pembinaan di Lapas/Rutan peresmian Kapal patroli LOPA 1.

lopa 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 26 Desember 2012 by .

Pos-pos Terbaru

Kategori

%d blogger menyukai ini: