Catatan Si Kaswo (CsK)

pergi karena tugas….pulang karena beras

Dahsyatnya Do’a

Jakarta (CsK)– Kembali di malam hari ini, kami sekelompok kecil keluarga besar Kaswo Suwitno memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME, Tuhan “Kang Akaryo Jagat” Gusti ingkang murbeing dumadi. Kembali di malam ini saya menjadi saksi atas dahsyatnya doa seorang hamba, ketika saya berdoa dan memohon kepada Allah SWT semoga saya diberikan keberkahan, kesehatan, kemudahan dan keberuntungan dalam hidup. Alhamdulillah saya selalu menjadi orang yang beruntung, ketika saya bangun Alhamdulillah saya masih bisa menjalankan ibadah Shalat Subuh itu artinya saya masih diberikan nafas untuk hidup padahal mungkin ada diantara kita yang di pagi hari sudah dicabut hidupnya oleh malaikat izroil sehingga tidak sempat menjalankan ibadah di pagi hari.

Saudaraku,

Doa adalah senjata bagi orang beriman, berguna untuk hal yang telah terjadi maupun yang akan terjadi, maka sebagai seorang muslim perbanyaklah berdoa, baik untuk diri sendiri, keluarga, anak dan isteri maupun orang tua kita.

Allah SWT berfirman:
﴿ وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌۖ أُجِيبُ دَعۡوَةَ ٱلدَّاعِ إِذَا دَعَانِۖ فَلۡيَسۡتَجِيبُواْ لِي وَلۡيُؤۡمِنُواْ بِي لَعَلَّهُمۡ يَرۡشُدُونَ ١٨٦ ﴾ [البقرة: ١٨٦]
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Q.S. Al Baqarah: 186).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 Oktober 2012 by .

Pos-pos Terbaru

Kategori

%d blogger menyukai ini: