Catatan Si Kaswo (CsK)

pergi karena tugas….pulang karena beras

Sop dan Sate Kambing Bang Kumis Kota Bogor

Terletak di Jalan Pajajaran Kota Bogor inilah Sop dan Sate Bang Kumis akan memanjakan lidah Anda. Jika Anda suka main-main ke Bogor rumah makan ini sayang sekali untuk dilewatkan. Ternyata rumah makan ini juga favorit bagi banyak orang lho, kata orang kualitas sopnya ngga pernah berubah, malah tambah mak nyuusss… Disini juga menyediakan sop sapi, disamping sop kambing bening (tanpa santan) & sate ayam/kambing yg enak juga, nah untuk satenya disajikan di atas hotplate. Menurut info, rumah makan ini Buka juga 24 jam jadi kalau suatu ketika datang dari jakarta jam 3 pagi, terus di Bogor kelaparan, mampir saja disini.

Tempat ini mudah dicari, kalau Anda datang dari Jakarta keluar tol arah Bogor lurus terus belok kiri lurus terus nanti Rumah Makan ini ada persis di kanan jalan pajajaran.

Untuk isi soto/sopnya sendiri (selain kentang, tomat, daun bwg, dll) kita bisa pilih sendiri di tempat khusus yg disediakan, jadi bs pilih sendiri sesuai selera mau isi daging/jerohan kambing atau sapi hayo, mau isi lidah, paru atau kaki, dkk, monggo… Bahkan pakai otak kambing sekalipun disini ada lho. Setelah selesai milih isi soto/sop mereka lsg meracik pesanan kita & tanpa nunggu lama mangkok besar itu datang, mmm… Untuk soto betawinya takaran santan & susu nya generous sekali, ngga encer/miskin santan, tapi pas lho & sm sekali ngga bikin eneg! malah mak nyuss banget.. tambahannya bisa pake jeruk limo, emping & sambal, hhmmmm… jd kebayang2 nikmatnya.

Anda juga bisa pesan sate ayam/kambing hotplate nya. sate disajikan cantik di atas irisan bawang bombay, wuiiihhh.. jd wangi sate & segernya bwg bombay jd tambah menggugah selera & bumbu kacangnya pun tidak mengecewakan. Aku sudah pernah nyoba makan disini, sudah ada 3 kali. Kemudian yang di jalan barito Blok M tapi masih kalah, ayooo cobain deh makan disini. Tapi kalau gak sempat ke Bogor ke Jalan Barito juga boleh he he he

6 comments on “Sop dan Sate Kambing Bang Kumis Kota Bogor

  1. kiki
    29 September 2014

    Maaf skdar ralat. Itu bkan Bang Kumis tapi BAng Hasan Kumis. Tlisan hasannya ada di tengah. Tlg di cek kembali. Trmksh

  2. kiki
    29 September 2014

    Maaf skdr ralat, itu bukan Bang Kumis tapi BAng Hasan Kumis. Tlisan hasannya ada di tengah. Tlg di cek kmbali. Tks

    • kaswo
      3 Oktober 2014

      Terimakasih ralat dan infonya pak kiki, salam kenal

  3. megan
    6 Januari 2015

    Boleh aja cerita manis, tp saya ada cerita jg nih asli,
    Seminggu lalu sy mkn brg suami, sy mkn SATE sm SOP kambing yg rasanya BIASA AJA, bumbu satenya PELIT bgt padahal1 porsi hrg 50rb, , trus sy psn sop disuruh milih daging tipis2 dan kecil2 bgt, tp di ksh mangkok gede (JEBAKAN biar milih banyak), akhirnya sy milih 12ptg daging campur2, biar ckp buat berdua, alhasil hrg sopnya 115rb semangkok, jd 1 ptg daging yg kecil2 (4x4cm) hrgnya 10rb an, saran sy jgn coba2 deh dr pd…. WAKWAWWW!!!😖

  4. megan
    6 Januari 2015

    Boleh aja cerita manis, tp saya ada cerita jg nih asli,
    Seminggu lalu sy mkn brg suami, sy mkn SATE sm SOP kambing yg rasanya BIASA AJA, bumbu satenya PELIT bgt padahal 1porsi hrg 50rb, trus sy psn sop disuruh milih daging tipis2 dan kecil2 bgt, tp di ksh mangkok gede (JEBAKAN biar milih banyak), akhirnya sy milih 12ptg daging campur2, biar ckp buat berdua, alhasil hrg sopnya 115rb semangkok, jd 1 ptg daging yg kecil2 (4x4cm) hrgnya 10rb an, saran sy jgn coba2 deh dr pd…. WAKWAWWW!!!😖

    • kaswo
      8 Januari 2015

      Terimakasih telah berbagi info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 14 September 2012 by .

Pos-pos Terbaru

Kategori

%d blogger menyukai ini: