Catatan Si Kaswo (CsK)

pergi karena tugas….pulang karena beras

Warung Sunda Serpong

Bila anda jalan-jalan ke daerah Serpong, jangan lupa mampir di Rumah Makan WarSun alias Warung Sunda. Serpong memang daerah yang menawarkan berbagai macam wisata kuliner, salah satunya Warung Sunda di Jalan Raya Serpong tepatnya setelah Bundaran Alam Sutera sebelah kiri jalan dari arah Kota Tangerang. Di Warung Sunda ini suasananya sangat asri, santai dan nyaman lengkap untuk semuan acara keluarga maupun kantor.  Berbagai fasilitas  tersedia untuk menunjang keasyikan dan kenyamanan Anda, ada ruang terbuka dengan suasana alam berupa saung diatas kolam, lesehan pinggir taman, kumpul dibawah gazebo atap jerami. Tentunya memberi pengalaman yang tak terbayarkan dan menjadi kenangan. sambil mendengarkan gemericik air dan riuhnya ikan-ikan di kolam atau ruang AC.

Bila anda sedang sumpek setelah seharian beraktivitas, disini dapat menghilangkan kepenatan. Pada saat-saat jam makan siang ataupun malam biasanya tempat ini sangat ramai karena memang cocok untuk tempat kumpul bersama teman serta keluarga yang asyik dan pastinya memberikan nuansa sendiri.

Waroeng Sunda juga menyediakan tempat bermain anak-anak, yang tentunya menarik dan dapat memberi pengalaman unik bagi si kecil dan kakaknya di areal main anak; seperti main angklung, becak, ayunan, kuda-kudaan.

Satu hal yang sangat membuat kangen disini adalah nikmatnya sambal dadak. Sambal dadak yang memang dibikin dadakan ini memang maknyus. Berbagai masakan khas jawa dan sunda disajikan dengan penataan apik yang tentunya bercitra rasa khas.  Sop ikan Gurame Waroeng Sunda yang sudah melegenda tentunya menjadi salah satu menu yang harus dicoba.  Ikan patin bakar yang dengan saus kecap hmm cocok untuk setiap acara.  Gurame goreng kering juga spesial karena diproses dari ikan hidup dan diolah langsung begitu Anda pesan.  Masih banyak yang lain tentunya seperti sate, karedok, tahu kipas, nasi punclut, es kabayan, es punclut ….hhhmmm maknyus. Jadi Lapar Nih.

Kalau kesini jangan lupa pesan Gurame goreng kering pasti mantaps dengan aroma yang harum ketika baru saja digoreng, gurame goreng kering ini sangat enak dicocol dengan kecap manis.  Anak saya  suka karena kerenyahannya, ibu saya juga suka dengan kelembutan dagingnya yang putih kaya protein.

Selamat mencoba dan ceritakan pengalaman Anda setelah mencoba makan di warung sunda ini.

Kata bijak : Langkah pertama yang diperlukan untuk mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup adalah memutuskan apa yang Anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 30 Januari 2012 by .

Pos-pos Terbaru

Kategori

%d blogger menyukai ini: