Catatan Si Kaswo (CsK)

pergi karena tugas….pulang karena beras

Misteri Kehidupan

Sahabatku,

Ada banyak hal yang tidak pernah kita minta kepada Tuhan, tetapi Allah SWT selalu menganugerahkannya kepada kita semua. Kita tidak pernah minta angin / oksigen misalnya, tapi Allah secara gratis memberikan nikmat ini sehingga kita masih diberi kehidupan sampai detik ini.

Ada banyak hal yang kita minta kepada Tuhan, namun sampai saat ini Allah belum mengabulkannya. Ada banyak Saudara-saudara kita mungkin sedang bermunajat kepada Allah mohon diberikan kemurahan rejeki atau dinaikan pangkatnya tapi sampai saat ini belum terkabul.

Sahabatku.

Jangan berkecil hati karena Allah yang Maha Welas Asih pasti punya rencana indah untuk Saudara-saudaraku. Mungkin kalau Anda diberikan kemurahan rejeki bisa jadi lupa kepada Allah atau sombong kepada sesama. Mungkin kalau Anda diberikan pangkat yang tinggi Anda menjadi sombong……. Sehingga tidak mendapatkan surganya Allah, padahal surganya Allah Kekal Abadi penuh kenikmatan, keindahan dan kedamaian. Subhanallah, bayangkan kalau kita jadi orang kaya tapi sombong dan kikir atau berpangkat tinggi tapi sombong dan tidak amanah, maka kita tidak akan mendapatkan surganya Allah yang indah itu. Jadi beruntunglah Anda yang sampai saat ini belum dikabulkan doanya untuk menjadi kaya atau berpangkat tinggi.

Jadi mari kita berprasangka baik sama Allah yang Maha Welas Asih

Wassalam, yang benar datangnya dari Allah dan yang salah adalah khilaf kami. Mohon maaf.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 Desember 2011 by .

Pos-pos Terbaru

Kategori

%d blogger menyukai ini: