Catatan Si Kaswo (CsK)

pergi karena tugas….pulang karena beras

Kumham meraih PRESTASI WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP)

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar menerima piagam penghargaan dari Wakil Presiden Boediono bersama dengan Menteri Keuangan Agus Martowardojo atas laporan keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan dalam acara Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2010 di Hotel Borobudur, Selasa 27 Juli 2010.
Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk prestasi pengelolaan keuangan yang didapat dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2009 dan tahun 2010 untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia merupakan prestasi pada masa kepemimpinan Patrialis Akbar yang patut diapresiasi.
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menilai laporan keuangan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2010 wajar tanpa pengecualian. Laporan tersebut wajar dalam semua hal material dan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah yang berlaku, dan telah sesuai Standar Akuntansi Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 1 Desember 2011 by .

Pos-pos Terbaru

Kategori

%d blogger menyukai ini: